Labels

Tuesday, March 5, 2019

SMAN 1 Cukuh Balak Mengunjungi PT. Coca Cola Lampung

SMAN 1 Cukuh Balak Mengunjungi PT.  Coca Cola Lampung


Stady Wisata sebagai edukasi Pembelajaran diluar lingkungan sekolah dengan tujuan Menumbuhkan motivasi belajar siswa serta membuka wawasan menuju impian yg di cita-citakan.

Selasa 05/03/2019 Sebanyak 46 siswa dan 5 Dewan Guru pendamping SMAN 1 Cukuh Balak Kab. Tanggamus melaksanakan Kunjungan ke PT. Coca Cola Lampung. Koordinator kegiatan Stady Wisata Bapak M. Ruzabari, S.Ag selaku wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Dalam pernyataannya kegiatan tersebut adalah program tahunan sekolah adapun tujuan dari kegiatan untuk menambah ilmu dan wawasan siswa SMAN 1 Cukuh Balak. Bagi siswa/i yang mengikuti kunjungan ke PT. Coca Cola Lampung ini diharapkan bisa aktif, menyimak dan memperhatikan seluruh rangkaian kegiatan dalam kunjungan tersebut serta mampu mengedukasikannya.

Nanda salah satu siswi yang ditemui disela-sela kegiatan mengatakan stady wisata ini sangat baik dalam menambah wawasan dan semangat meraih kesuksesan.

Bpak anggoro salah satu karyawan PT. Coca Cola yang memandu kunjungan memaparkan sejarah berdirinya pabrik coca cola di lampung dari awal hingga sekarang Yang berhasil memproduksi minuman yg digemari masyarakat tidak hnya dlampung namun dseluruh pulau sumatra pabrik coca cola di sumatra hanya ada di dua titik yaitu di lampung dan medan.

Beliau berpesan terhadap siswa untuk lebih semngat dalam belajar serta meningkatkan kedisiplinan karena kedisiplinan sangat dibutuhkan apa lagi dalam mengejar cita-cita hingga kelak di dunia pekerjaan.lanjutnya


No comments:

Post a Comment