Labels

Thursday, March 19, 2015

SEMOGA




untuk apa berdiri tegar kalau hanya di anggap benalu seperti kayu singgah..
DIRIMU yang  ku kenal bukan lah yang sekrang yg hanya mengganggap semua  lemah dan tak berguna..
di kehidupan yag luas masih banyak cara  untuk bertahan hidup..
aku  bukan superman yg bisa membantu dan mengatasi segalanya.
dibalik kekuatan dan ketegaran masih ada rasa yg ingin merdeka.
Sebuah kemenangan akan berhasil jika di pikul bersama. Badai akan menerjang ketika ada celah untuk memporak porandakan.

 berulangkali  dirimu  meremehkan ku.
Padahal APAKAH SALAH . apa yang ku jalani adalah komitmen hidup . Biyarkan aku mengikuti jalanku sendiri mungkin kau lelah melihat kesederhanaanku yang merepotkanmu.
Aku mematuhi semua yg menjadi keharusan dan tanggung jawab.
In.allah badan yg kusem ini masih bisa kuat tanpa pertolongan dari mu.
Bukan aku tidak memiliki keluarga yg menyayangi dan gubuk yg layak.. Namun panggilan hati yg membuat Seperti ini. hidup itu tidak mudah namun akan berkesan jika di jalani penuh perjuangan..

.... kini saatnya aku memikirkan jalan yang sebenarnya aku masih bisa sendiri....
.....karena dari keendirian aku bisa mencari apa yg  sesuai dengan hati ini.

No comments:

Post a Comment