Labels

Friday, March 15, 2019

Emak Emak Group Kosidah Al-Hidayah. Meningkatkan Intensitas Latihan

Group Kosidah Al-Hidayah Meningkatkan Intensitas  Latihan


Group Kosidah Al-Hidayah Pekon Tanjung Betuah Kec.  Cukuh Balak Melaksanakan latihan dalam rangka persiapan lomba yang akan di gelar ditingkat kecamatan pada awal bulan april 2019 mendatang

Siti Khodijah Selaku Ketua group Kosidah Al-Hidayah mengatakan latihan ini untuk persiapan Lomba tingkat kecamatan cukuh balak yang akan di ikuti seluruh pekon salah satunya pekon tanjung betuah untuk itu di perlukan latihan untuk meningkatkan semangat dan kekompakan group.

Dengan meningkatkan intensitas latihan di harapkan mampu membawa group ini lebih baik hingga mencapai tujuan yaitu juara dalam perlombaan tersebut.

Emak emak yang mengikuti latihan terlihat sangat antusias dalam memukul rebana dan melatih pokal, semangat latihan itu terlihat dari emak emak yang meluangkan waktu meninggalkan pekerjaan rumah bahkan membawa anaknya untuk ikut pada saat latihan sekaligus memperkenalkan budaya sejak dini kepada anak-anak mereka.

Latihan kosidah ini bertempat di Balai pekon tanjung betuah.

Kepala pekon tanjung betuah bapak Hayuza Isma yang menyaksikan langsung kegiatan latihan berharap kepada anggota group kosidah untuk dapat latihan dengan maksimal dan dapat membawa nama baik pekon tanjung betuah pada saat perlombaan di tingkat kecamatan pada awal april nanti.


Salam Redaksi "NyiurMuda. Media"

No comments:

Post a Comment